Dedi Saputra: Selamat Merayakan Idul Fitri 1441 H

Dedi Saputra: Selamat Merayakan Idul Fitri 1441 H

Sabtu, 23 Mei 2020, 9:07 PM

Dumai,PantauNews.co.id - Pemerintah telah menetapkan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H jatuh pada hari Minggu, tanggal 24/5/2020. Namun pada perayaan tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Wabah Covid-19 telah membuat negara dalam status darurat bencana sehingga berdampak pada aktivitas dalam merayakan lebaran di tahun 2020 ini.

Segenap tim redaksi PantauNews mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H meski dengan segala keterbatasan dalam merayakan hari kemenangan ini. "Hari Raya Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara yang berbeda karena adanya pandemi Covid-19," ujar Direktur Utama PT Pantau Media Utama Dedi Saputra. Untuk mengikuti kebiasaan kita
sebelumnya tentu tidak mungkin, lanjut Dedi. Kita lebih mengutamakan kesehatan sanak saudara, handai taulan harus kita utamakan.

Di tempat terpisah, Komisaris PT Pantau Media Utama Hendri Donal menambahkan bahwa bahwa ujian berat ini tidak hanya dialami oleh bangsa indonesia melainkan hampir seluruh bangsa di dunia dan Donal berharap semoga musibah ini segera berlalu dan  pasti bisa melaluinya.

"Utamakan Kebersihan, selalau menggunakan masker dan jangan dulu pulang kampung salah satu usaha dalam hidup berdampingan dengan Covid-19," ujar Hendri Donal yang juga menjabat sebagai Ketua Harian di Persatuan Masyarakat Payakumbuh, Gonjong Limo.

"Mata kadang salah memandang, mulut sering menyakiti hati yang tak salah, hati sering salah berprasangka, sepenuh hati menghanturkan maaf, mengucapkan selamat lebaran" tutup Hendri Donal. (*)

Penulis: Pepen Prengky

TerPopuler