PAC Pemuda Pancasila Bagi bagi Takjil Berbuka Puasa

PAC Pemuda Pancasila Bagi bagi Takjil Berbuka Puasa

Rabu, 20 Mei 2020, 7:16 PM

Dumai,PantauNews.co.id - PAC.PEMUDA PANCASILA KEC.DUMAI KOTA hari ini tanggal 20/05/2020 sekitar jam 04 sore bertempat di simpang Sukajadi terus ke simpang ombak untuk membagikan takjil tak lain peduli sesama warga Dumai yang terdampak  dari covid 19 .


Pembagian takjil ini berkat adanya keinginan PAC Dumai kota untuk bergerak bersama² membantu masyarakat & ini merupakan salah satu bentuk program pac pp dumai kota,imbuh saudara dedi s.koto selaku ketua pac pp dumai kota terpilih yg di hubungi melalui hp beliau.

Pembagian takjil ini yang di wakili oleh Waka 1 PAC PP Dumai kota febri Samer,SH & sek.PAC PP Dumai kota saudara Deky serta ketua bidang lain nya ikut serta dalam pembagian takjil dengan turun langsung ke 2 titik simpang yang udah di sepakati sebelum pembagian takjil ini.

Sedikit stetmen yang di sampaikan Febri samer yg biasa di panggil samer kepada kami pihak media pantau news coid
Kegiatan ini terlaksana karena kita dari pemuda Pancasila dumai kota,berniat membantu sesama manusia meskipun bantuan bersifat untuk buka puasa,namun yg kita inginkan bahwa makna² yg terkandung di dalam butir - butir  pancasila bisa di terapkan serta terwujud dlm kehidupan bermasyarakat.

Dan Febri Samer sangat mensuport adanya kegiatan peduli sesama warga Dumai yang prihatin dengan keadaan pada saat sekarang ini.
Mari kita saling berjabat tangan untuk membantu  meringan kan dengan membagi bagikan takjil.

Kegiatan pembagian takjil yang di mulai sore hari ini dengan jumlah 300 bungkus yang sudah di kemas dengan rapi dan siap di bagikan,alhamdullilah kegiatan berjalan dengan lancar.

Setelah pembagian takjil selesai di bagikan kami dari PAC PP Dumai kota langsung mengadakan buka bersama .


Penulis: Erwin Komeng

TerPopuler