Peduli Dampak Covid 19, PWP wilayah RU II Dumai Salurkan Bantuan

Peduli Dampak Covid 19, PWP wilayah RU II Dumai Salurkan Bantuan

Sabtu, 16 Mei 2020, 2:56 PM

Dumai,PantauNews.co.id - PWP (persatuan wanita Patra) wilayah RU II Dumai membagiakan sembako  di Jalan Pulau Mampu yang berlangsung di gereja HKBP Imanuel Dumai selatan Kota Dumai Riau Sabtu 16/5/2020.

Pembagian sembako di bagikan ke 9 gereja di Dumai .


Pembagian sembako yang di bagikan jam 02.00 siang ini langsung di dampingi oleh pendeta Sianipar salah satu pendeta  gereja HKBP IMANUEL kota Dumai.

Menurut Santi Mewakili Bidang Sosial Budaya PWP Kegiatan Amal ini Mulai dari gereja HKBP Imanuel, terus ke Gereja Katolik, GPIB, GPdI dan berakhir di HKBP Jaya Mukti.

Pembagian sembako ini di terima oleh jamaah gereja HKBP Imanuel berjumlah 7 KK 750 KK.


"Karena dengan bantuan sembako ini kita ikut peduli akan warga kita khusus nya jamaah gereja yang terdampak pengaruh covid ini," Ucap Santi Mewakili Bidang Sosial Budaya PWP.

Dan Pendeta gereja HKBP Sianipar mewakili para jemah Gereja mengucapka berterima kasih kepada  kepada PWP tingkat wilayah RU II pertamina atas bantuan sembako yang sangat dibutuhkan masyarakat saat Pandemi ini.

" Terimakasih atas bantuan ini dan kami mendoakan murah rejeki dan bisa untuk membantu kembali dalam masa yang sulit ini," Ucap Pendeta gereja HKBP Sianipar.

Penulis: Erwin Komeng
Editor: Dedi Saputra


TerPopuler