Penyaluran Sembako Di Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Utamakan Protokol Kesehatan.

Penyaluran Sembako Di Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Utamakan Protokol Kesehatan.

Jumat, 15 Mei 2020, 7:26 PM


Dumai,PantauNews.co.id - Camat Dumai Zulfahreen S.sos.m si di dampingi  Lurah jaya Mukti zembrizon S .sos hadir saat Pembagian sembako gelombang pertama yang di lakukan di kantor lurah Jaya Mukti di hadiri  23 RT di Kelurahan pada Jumat 15/5/2020.

Kehadiran Camat Dumai Timur memantau proses pelaksanaan dan setiap RT yang hadir  membantu warganya dalam memberi arahan dan penunjuk untuk pengambilan sembako.


Menurut camat Dumai timur
Pembagian sembako ini sesuai dengan data dari dinas sosial .

"Kami hanya membantu  membagikan sesuai dengan data yang yang terkirim dari dinas sosial," Ucap Zulfahreen dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya untuk pembagian dana tunai harus menunggu kabar dari dinas sosial ,apabila dana itu turun pihaknya akan memberi tahu kepada RT masing masing.


Dalam pengambilan  sembako ini  Camat menghimbau tetap dalam protokol pencegahan Covid yaitu mengunakan masker dan menjaga jarak.

Katanya warga yang ingin masuk ke kantor lurah di harapkan mengunakan masker .

"jika tidak mengunakan masker babinkantinmas Jerry Winston dan juga ketua LPMK tidak akan memberi ijin untuk masuk ," kata Camat Dumai Timur dengan sedikit bercanda.



Lurah jaya Mukti zembrizon S .sos turut berperan aktif saat pembagian sembako untuk 23 RT di kelurahan jaya Mukti kecamatan Dumai timur .

beliau terus mengingatkan  tetap  menjaga jarak dalam antrian pengambilan sembako tersebut.

Kata Lurah Jaya Mukti ini ,bagi warga yang baru datang segera ke meja 1 dan meja 2 untuk melihat data mereka ,jika data mereka ada segera ke meja 3 untuk pengambilan sembako,dan bagi warga datanya  yang tidak ada pihak kelurahan hanya mengeluarkan sesuai data dari dinas sosial.

Peket sembako yang sudah disusun rapi yang akan dibagikan ke warga berjumlah 446 paket sembako khusus untuk kelurahan  jaya Mukti kecamatan Dumai timur.

Penulis: Erwin Komeng
Editor: Dedi Saputra

TerPopuler