Prospek Usaha Kuliner Lotek Pak Men,Asli Indonesia

Prospek Usaha Kuliner Lotek Pak Men,Asli Indonesia

Kamis, 21 Mei 2020, 9:18 PM

Dumai,PantauNews.co.id - Bisnis makanan di Indonesia saat ini tengah berkembang dan memiliki prospek usaha yang menggiurkan. Telah banyak pengusaha yang mencoba menjalankan usaha dengan mendirikan warung makan dengan menu kuliner bervariasi. Makanan yang ada di Indonesia memang bermacam – macam dan layak untuk dijadikan sebagai bisnis makanan.

Kuliner lotek dan juga gado gado usaha milik pak elinurdin atau yang biasa di sapa pak Amen itu sangat bisa untuk kita contoh.

Usaha lotek dan gado gado yang mulai berdiri sejak tahun 1979 di Dumai ini berdiri perdana di jalan patimura GG anggrek kelurahan Datuk laksama kecamatan Dumai kota.
Usaha yang mulai di kembangkan dari masih lajang sampai mempunyai 6 anak ini telah berhasil menyekolah kan anak anak nya dan  salah satu dari 6 anak pak Armen berhasil menjadi PNS di salah satu instansi pemerintahan di kota Dumai.

Usaha lotek dan gado gado pak Amen buka mulai jam 3 sore sampai jam 10 malam.
Di bulan puasa omshet penjualan meningkat 11 kilo menjadi 120 bungkus di banding hari biasa.

Berhubung Dumai masih dalam PSBB pak Amen dan di bantu anaknya membungkus gado gado dan lotek untuk pembeli.
Pak Amen tetap mengikuti himbawan pemerintah untuk tidak melayani pembeli makan di tempat Melain kan bungkus dalam masa masa covid .

Alamat usaha kuliner pak Amen sekarang berjualan bertempat di jalan sehumar /budikemulian kecamatan Dumai barat kelurahan pangkalan selesai.

Untuk persatu porsi lotek pak Armen menjual dengan harga 12 ribu dan begitu juga gado gado tidak pakai mie harga 12 ribu.
Untuk pemesanan pak Armen sudah mempunyai nujek siap mengantar menu pesanan lotek dan gado gado.

Sedikit stetmen dari pak Armen menghimbau tetap menjaga jarak selalu mengunakan masker dan mencuci tangan setiap melakukan aktifitas .

Penulis : Ibrahim

TerPopuler