Sambut Ramadhan Ditengah COVID-19, Komunitas Facebook GCD Bagi-bagi Takjil

Sambut Ramadhan Ditengah COVID-19, Komunitas Facebook GCD Bagi-bagi Takjil

Minggu, 03 Mei 2020, 10:45 PM

Dumai, pantaunews.co.id -  Gerakan Cinta Dumai (GCD) organisasi awalnya terbentuk dimedia sosial Facebook kini menjadi organisasi yang berperan aktif dimasyarakat.

Pada minggu 04/05 GCD melakukan kegiatan berbagi takjil didua tempat yang berbeda di Kota Dumai, tempat pertama kegiatan pembagian takjil dilakukan disimpang lampu merah Polres Kota Dumai dan yang kedua pembagian takjil bertempat di Yayasan Umi Fadhilah yang beralamat jalan Jendral sudirman Jalan Sejahtera.

kegiatan ini dilakukan GCD sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat dan juga sebagai mempererat tali silahturahmi GCD bersama masyarakat.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh GCD ini berupa minuman dan makanan ringan sebanyak 125 pack didua tempat yang berbeda.

Saat kegiatan ini dilakukan pengurus dan anggota GCD tidak lupa juga menggunakan masker dan juga sarung tangan sebagai salah satu pencegahan virus Covid 19, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Agus Susanto Bakir S.H sebagai ketua GCD mengatakan,"Jangan pernah merasa malu ketika hanya mampu memberi sedikit untuk bersedekah, karana selalu ada kebaikan dalam berbagi, tidak perduli seberapa kecil yang engkau berikan". ujarnya

"sebagai pengurus dan anggota berharap semoga GCD selalu diberi Keberkahan melalui berbagi sedekah ini, dan mewujudkan kepedulian antar sesama". Tutup ketua GCD

Penulis: Solihin
Editor: Dedi 

TerPopuler