Semarak Ramadhan, Pengusaha Kuliner Dumai Bagi bagi takjil

Semarak Ramadhan, Pengusaha Kuliner Dumai Bagi bagi takjil

Kamis, 07 Mei 2020, 10:37 PM

Dumai,PantauNews.co.id - Keindahan serta keberkahan pada bulan suci Ramadhan ini salah satunya adalah dengan maraknya umat yang berlomba-lomba untuk bersedekah dan berbuat kebaikan.
Ibuk Ani  seorang pengusaha kuliner gerai coklat dengan menu nasi goreng spesial dan berbagai minuman Ringan Sehat ini melakukan Pembagian tahjil  di jalan Panegoro  pada Kamis 8/5/2020.


Pemberian tahjil pada sore hari  sekitar jam 16:00 wib sebanyak 200 gelas bubur kacai ijau  di bagikan langsung kepada masyarakat yang melewati jl Diponegoro seperti  para pengendara sepeda motor,tukang Beca dll.

Dalam momen bersedekah Takjil Ibuk Ani selaku pemilik gerai memberikan minuman bubur kacang hijau yang sudah dikemas dengan baik.

Menurut Buk Ani  Dibulan suci ramadhan ini saling berbagi dengan masyarakat Dumai,merupakan momen tepat dalam mengejar pahala beribadah walaupun perputaran ekonomi pedagang kuliner ini terasa sangat menurun namun berbagi pada sesama merupakan ajaran mulia dalam Islam.

"Pembagian tahjil sore ini kami lakukan bersama dengan keluarga sendiri.
Insyaallah mudah mudahan dengan pembagian tahjil dari keluarga kami ini dapat membantu masyarakat buat berbuka puasa nanti" Ucap Buk Ani Saat bagi bagi takjil .

Penulis: Erwin Komeng
Editor: Dedi Saputra

TerPopuler