PLN UP3 Rengat Imbau Pelanggan Waspada Penipuan Modus Pergantian ID
INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - PT PLN (Persero) UP 3 Rengat mengimbau kepada segenap pelanggan diwilayah kerja agar waspada terkait penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).
Adapun modus penipuan yang terjadi diwilayah kerja PLN UP3 Semoluwaru Surabaya Selatan Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur.
"Modus penggantian ID PLN terjadi disejumlah pelanggan PLN UP3 Semolowaru Kota Surabaya Selatan. Didalam menjalankan aksi penipuan itu pelaku menyebutkan pergantia nomor ID PLN dengan dipungut biaya," kata Manager Area PT PLN UP3 Rengat Badruz Zaman kepada wartawan lewat pesan tertulis, Ahad (27/8).
Untuk itu, kata Badruz, pihaknya menyampaikan bahwa PT PLN tidak pernah ada program penggantian nomor ID.
"Program yang ada saat ini yakni penggantian KWH Meter tua atau yang sudah rusak yang pada pelaksanaannya tidak dipungut biaya kepada pelanggan alias gratis," tegas Badruz. (stone)
Berita Lainnya
Kadis Kominfo Rohul Sampaikan Hal Ini Pada Kunker Menkominfo RI
Mia Amiati Resmi Dilantik Sebagai Kejati Riau Gantikan Uung Abdul Kadir
Ansor Dan Banser Pelalawan Bagikan 1 Truk Handsanitizer
Tabrak Jeep Toyota Fortuner, Warga Inhil Tewas Ditempat
Jalin Sinergitas, Kapolda Riau Irjen M Iqbal Silaturahmi ke Korem 031 Wirabima
Bupati Rohil Buka Seminar Anugerah Jurnalistik Kominfo Tahun 2022, Afrizal Sintong : Apresiasi Profesionalitas Insan Pers di Rohil
Kasat Reskrim Polres Inhil: Karoke Golden City di Tutup, Tak Kantongi Izin dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP
MUSDA Gonjong Limo Kota Dumai - Riau, Sukses Terselenggara.
Satgas Kedepankan Edukasi Masyarakat Manfaat Vaksinasi
Polsek Tanah Putih Rohil Kawal Pendistribusi Vaksin Sinovac ke Puskesmas
Rikky Andesma: Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Nilai-Nilai Al-Quran
Semarakkan HUT BUMN, PTPN V Sei Rokan Bagikan 250 Paket Sembako Murah