Dedek Fernanda: Karang Taruna Jaya Mukti Selalu Bersinergi Dalam Kegiatan Sosial

Sabtu, 20 Juni 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Karang Taruna Jaya Mukti yang dinakhodai oleh Dedek Fernanda selalu bersinergi dengan pihak Kelurahan Jaya Mukti dalam segala kegiatan sosial. Seperti halnya pada hari ini, Karang Taruna Jaya Mukti terlibat aktif membantu pihak kelurahan dalam menyalurkan dana bantuan sosial Non DTKS untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Karang Taruna sebagai wadah bagi para pemuda/i yang ingin berperan aktif dalam segala kegiatan sosial untuk masyarakat. Sebagai wujud peduli Karang Taruna, kami bersinergi terlibat aktif membantu pihak Kelurahan Jaya Mukti untuk menyalurkan bantuan sosial Non DTKS ini agar berjalan dengan lancar dan tertib," ujar Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti, Dedek Fernanda.

Sambil berbincang-bincang dengan awak media ini, Dedek mengatakan bahwa bukan baru kali ini Karang Taruna yang baru dinakhodainya terlibat aktif dalam kegiatan sosial namun beberapa waktu lalu Karang Taruna telah terlibat kembali untuk mengaktifkan Bank Sampah yang sempat vakum pengelolaannya. Kedepannya Karang Taruna Jaya Mukti akan selalu hadir sebagai garda terdepan untuk membantu segala kegiatan sosial yang berada di lingkungan masyarakat khususnya Kelurahan Jaya Mukti sambung Dedek sambil menutup pembicaraan. (*)

Penulis: Pepen Prengky