Dedek Fernanda Maju Sebagai Kandidat Untuk Kota Dumai Sebagai Ketua Karang Taruna

Ahad, 21 Juni 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Dalam waktu dekat pemilihan untuk ketua Karang Taruna Kota Dumai, salah satu nama Dedek Fernanda maju sebagai ketua Karang Taruna Kota Dumai. Majunya Dedek Fernanda banyak direspon baik dari kalangan masyarakat .

Pelaksanaan kegiatan pemelihan ketua Karang Taruna Kota Dumai akan diadakan pemilihan dalam waktu dekat ini. Majunya Dedek Fernanda sebagai ketua Karang Taruna Jaya Mukti, beliau ingin bisa melebarkan lagi kegiatan sosial untuk masyarakat sekota Dumai yang tercinta ini.

Dedek Fernanda dengan nama yang udah tidak asing lagi buat masyarakat Dumai khususnya Jaya Mukti. Munculnya nama Dedek Fernanda sebagai calon ketua Karang Taruna Kota Dumai yang sangat bersinergi ini.

Beliau sosok ketua Karang Taruna di Jaya Mukti yang udah sangat dikenal masyarakat Jaya Mukti ini dengan kegiatan sosial yang sering dilakukan diseluruh Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur.

Salah satu pembagian masker, penyemprotan dan hal-hal positif lainnya. Dengan majunya ke tingkat yang lebih untuk menjabat sebagai ketua Karang Taruna Kota Dumai, Dedek siap untuk berbuat lebih untuk warga Kota Dumai. (*)

Penulis: Erwin Komeng