DPW PKS Provinsi Riau dan Partai Demokrat Dumai Bangun Komunikasi

Kamis, 11 Juni 2020

DUMAI, PantauNews.co.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Dumai Eko Suharjo, SE melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau H. Hendry Munief, MBA, Selasa (09/6/2020) malam bertempat di kediaman orangtua Eko Suharjo. 

Tidak hanya itu, pertemuan juga dilakukan para petinggi partai tersebut di salah satu kedai kopi yang berada di Kota Dumai. Hadir juga dalam pertemuan tersebut Ketua DPD PKS Kota Dumai H. Edi Sepen, SPd.i, anggota DPRD Dumai dari PKS Mawardi, Sekretaris DPD PKS Kota Dumai Agung Wiyono, S.HI, Ketua Tim Penjaringan Jon Eka Putra,SE serta Anggota DPRD Riau Fraksi PKS dr. Hj. Arnita Sari.

Adapun maksud dari pertemuan tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk membangun komunikasi antara Partai Demokrat dengan PKS sehingga didapatkan chemistry antara kedua partai tersebut guna menghadapi pemilukada di Kota Dumai.

Seperti diketahui Partai Demokrat memiliki 5 kursi di DPRD Kota Dumai dan harus berkoalisi untuk bisa mengusung kontestan pemilukada yang diperkirakan bulan Desember mendatang. Tak dapat dipungkiri, PKS yang memiliki 4 kursi di DPRD Kota Dumai jelas bisa menjadi rekan koalisi sehingga terpenuhi ambang batas minimal 6 kursi sebagai syarat mengusung kontestan pemilukada. (*)

Penulis: Pepen Prengky