Ketua KNPI Agus Tera Dukung Pencalonan Dedek Fernanda Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Dumai

Selasa, 23 Juni 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Dumai yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini telah memunculkan calon-calon yang akan bertarung dalam pemilihan tersebut. Salah satunya Dedek Fernanda yang merupakan Ketua Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti.

Dedek Fernanda kepada awak media ini mengatakan bahwa siap bersaing dengan mencalonkan dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Kota Dumai. Selain itu Dedek juga mendapat dukungan dari Ketua KNPI Kota Dumai, Agus Tera.

Agus Tera siap untuk mendukung pencalonan Dedek Fernanda ini dikarenakan sosok Dedek Fernanda ini yang aktif dalam segala kegiatan sosial sehingga tidak diragukan lagi dalam segala hal kegiatan baik untuk masyarakat.

Kegiatan untuk rutin untuk anak yatim, kaum duafa, kegiatan pembagian masker, menjalan kan kembali bank sampah yang ada di Kelurahan Jayamukti yang mana udah cukup lama vakum dan ditangan Ketua Karang Taruna Dedek Fernanda bisa beraktivitas kembali.

Adanya dukungan dari Ketua KNPI Agus Tera, Dedek Fernanda bertambah yakin lagi untuk maju sebagai calon Ketua Karang Taruna Kota Dumai. 

"Kegiatan sosial dengan memperhatikan warga yang kurang mampu adalah wajib untuk kita bantu karena kita tidak mau melihat warga Dumai hidup dalam kesulitan. Kita akan terus membantu masyarakat baik dalam kesulitan pengurusan apa pun," tutup Dedek Fernanda. (*)

Penulis: Erwin Komeng