Peduli Masyarakat Dumai, KMBD Dumai Selatan Bagikan Masker

Jumat, 19 Juni 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Pengurus Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD) Dumai Selatan turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat Dumai, Jumat (19/6/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Pembagian masker ini dilakukan  didua titik, titik pertama pembagian dilakukan pas dipersimpangan simpang lampu merah Tegalega dan titik kedua berlanjut disimpang  disimpang lampu merah Bumi Ayu.

"Kegiatan pembagian masker sore hari ini, murni dari kerjasama pengurus KMBD tanpa ada donatur. Alhamdulillah dengan kerjasama yang solid dari pengurus, kami mampu membagikanmasker dengan jumlah 1000 masker," ujar Ketua KMBD Dumai Selatan Imsar S. 

Imsar S menambahkan bahwasanya sangat bangga dengan terlaksananya kegiatan ini dan berterima kasih kepada setiap pengurus yang bersedia meluangkan waktunya demi masyarakat Dumai untuk berbagi masker, demi membantu peran pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada pengurus KMBD Dumai Selatan, dengan adanya pembagian masker ini kami selaku masyarakat Kota Dumai sangat berterima kasih. 

Imsar S terus mengajak warga Dumai untuk mengikuti protokol atau imbauan dari pemerintah dalam membantu memutuskan mata rantai Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, selalu mengunakan masker, kemudian menjaga jarak atau social distancing. (*)

Penulis: Erwin Komeng