RSUD Kota Dumai Bersinergi Dengan Dewan Pimpinan Nasional SULTAN Di Kota Dumai

Jumat, 12 Juni 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Semakin sulitnya ekonomi dan lapangan pekerjaan tak tertutup kemungkinan iming-iming yang menggiurkan untuk mencari penghasilan atau kegiatan yang menjerumuskan. Dengan hasil yang besar tak memikirkan rasiko yang tinggi yang dapat membahayakan kehidupan serta masa depan dan keluarga.

Tidak kurang pada masyarakat pada umumnya yang terjerumus dan terlibat dengan barang haram yang awalnya hanya mencoba dan pada akhirnya kecanduan atau iming-iming yang super lumayan sehingga membawa masyarakat lupa akan resikonya.

Melihat kondisi tersebut, Dewan Pimpinan Nasional Sultan (Suara Lantang Anti Narkoba) Kota Dumai menjalin kemitraan dengan RSUD Kota Dumai dalam melaksanakan kegiatan dan program berantas dan cegah Narkoba khususnya di Kota Dumai.

Delfira selaku Ketua Dewan Pimpinan Nasional Sultan Kota Dumai menyambangi RSUD Kota Dumai, Kamis (11/6/2020) didampingi anggota Sultan.

"Kunjungan DPN Sultan Kota Dumai tersebut adalah berharap RSUD menjadi mitra kerja dan saling sinergis serta mendampingi kegiatan DPN Sultan sebagai pihak medis dalam melaksanakan rapid test urin, " ujar Delfira.

Adapun wacananya DPN Sultan Kota Dumai akan membuat dan melaksanakan kerja sama dengan masyarakat, baik dari instansi pemerintah maupun swasta. Dengan melaksanakan swepping rapid test urine pada pegawai atau karyawan, jajaran atau pejabat yang akan ikut atau mau menjalani rapid test nantinya.

Kunjungan kemitraan DPN Sultan disambut baik oleh pihak RSUD Kota Dumai yang diwakili oleh Kabag TU Hafiz dan dr Yendra.

RSUD Kota Dumai sangat mengapresiasi dengan program kegiatan yang akan di laksanakan oleh DPN Sultan Kota Dumai ujar Dirut RSUD Kota Dumai yang di wakili oleh dr Yendra. (*)

Penulis: Erwin Komeng