SK PDK KOSGORO 1957 Kota Dumai Resmi Diberikan

Ahad, 28 Juni 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Pimpinan Daerah Kolektif KOSGORO 1957 Kota Dumai Terbentuk, Diharapkan Bisa Saling Menghargai Satu Dengan Yang Lainnya.
KOSGORO (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong )yang berdiri pada tanggal 10 November 1957. Kosgoro merupakan salah satu KINO (Kelompok Induk Organisasi), disamping SOKSI dan MKGR.

Pimpinan Daerah Kolektif KOSGORO 1957 Provinsi Riau mempercayai SK Pimpinan Daerah Kolektif KOSGORO 1957 Kota Dumai kepada saudara Arrizal,  Anda,ssos dan Agus Samad periode 2020-2025 secara resmi telah diberikan. 

Surat Keputusan (SK) tentang penetapan komposisi Pimpinan Daerah Kolektif KOSGORO 1957 kota dumai dengan NOMOR KPTS : 042/PDK.KOSGORO.1957/R/VI/2020.


Ketua PDK KOSGORO 1957 Kota Dumai, Arrizal yang akrab disapa  Bung Rizal di konfirmasi melalui HP menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayai dirinya memimpin organisasi kosgoro ini.

 "Terima kasih untuk semuanya, mudah-mudahan kita dapat bersama membangun organisasi ini dengan baik dan benar ditengah  masyarakat kota dumai yang heterogen," katanya.

Untuk program jangka pendek sebutnya akan dilakukan semacam konsolidasi sesama pengurus guna merapatkan barisan di tahun politik ini. 

"Selain itu, kita tentunya juga berharap dapat bersinergi dengan Pemko Dumai. Program utama kita adalah membina anggota agar nantinya bisa menyampaikan visi dan misi organisasi di tengah masyarakat," ucap Bung Rizal.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat Organisasi PDK KOSGORO 1957 Kota Dumai Ferdiansyah,SE (Bung Ferdi) meminta kepada pengurus yang baru untuk menjalankan amanah dan menjaga nama baik organisasi. 

"Saya Mengharapkan kita bisa Saling menghargai satu dengan yang lainnya, termasuk dengan organisasi yang ada di Negeri bertuah ini," pesannya. (Rls)