Janda Cantik Asal Aceh Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Kamis, 09 Juli 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Derasnya hujan pada Kamis (09/7/2020) dini warga dikejutkan dengan Kejadian tragis aksi bunuh diri seorang ibu rumah tangga

IN(27)Janda beranak 2 nekat mengakhiri hidupnya.  Lokasi kejadian Gang Durian, RT 14, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota.

 Korban  diduga nekat melakukan aksi bunuh diri  di ventilasi pintu kamar mandi dengan menggunakan tali jemuran yang ada didepan rumah korban.

Korban di ketahui belum seminggu tinggal dilokasi tersebut dikenal warga orang yang ramah dan berkelakuan baik.

Menurut keterangan ibu pemilik kos, korban yang berasal dari Aceh ini  pada malam sebelum kejadian, korban sempat keluar dengan salah seorang yang tidak dikenali oleh ibu kos-kosan tersebut dan pulang larut malam dalam keadaan sedikit ada masalah dan ribut di dalam kamar kosnya. 

Ibu pemilik kos itu menceritakan terdengar seseorang mintak video call dengan korban, namun ibu kost itu tidak tahu apakah itu pacarnya korban atau  ada masalah lain. 

Setelah pukul 01.00 WIB dini hari, suara korban sudah tidak terdengar lagi oleh penghuni kos lainnya maupun ibu kos.

Hal tersebut mengundang kecurigan dari sang ibu kos kemudian menggedor salah satu kamar kos yang lain untuk melihat keadaan Ina.

Akhirnya anak laki-laki ibu kos berusaha untuk mendobrak pintu kos korban dan kejadian yang tak diduga itu pun terjadi, anak ibu kos dan ibu kos melihat korban sudah tergantung di ventilasi pintu kamar mandi dengan mengunakan tali jemuran yang ada di depan rumah korban.

Menurut informasi dari Ketua RT 14 Ilham membenarkan kejadian ini memang terjadi malam tadi (Kamis dini hari, red) pada saat ujan deras yang melanda kota Dumai.  

Menurut Ilham lagi korban baru saja menyewa di kos-kosan itu baru sekitar 5 hari lalu dan korban belum sempat melapor kepadanya sebagai RT di lokasi tersebut.

"Untuk kedepannya baiknya akan menyewa rumah kontrakan maupun kos-kosan segera menjumpai RT setempat agar kami mudah untuk mengenali sesama warga dan juga bisa bersosialisasi di lingkungan tempat tinggalnya," ujar Ilham kepada awak media ini mengakhiri pembicaraannya.

Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto SE, Msi ketika dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

" Benar, kejadian tersebut terjadi dinihari tadi sekitar pukul 02:00 WIB,  untuk informasi lebih lanjut penyebab kejadiannya, silahkan menghubungi Tim Identifikasi Polres Dumai ," ucap Kapolsek.

Penulis: Erwin Komeng