Aksi Donor Darah Akbar HUT Ke-47 Tahun Bank Aceh Syariah Bireuen Ramai Peminat

Selasa, 04 Agustus 2020

Bireuen, PantauNews.co.id -  Dalam rangka HUT Ke-47 Bank Aceh Syariah Bireuen, peminat donor darah di Bireuen meningkat 50 persen dibandingkan tahun 2019. Peningkatan jumlah ini terlihat mulai pukul 09.00 wib - 11.30 wib, sudah 62 kantong darah lebih terkumpul akan tetapi angka itu belum final. Ditargetkan jumlah kantong darah yang terkumpul nantinya bisa mencapai 200 kantong seperti dikatakan pimpinan Bank Aceh Syariah Bireuen, M Hendra Supardi Kepada wartawan pantaunews.co.id, Selasa (04/8/2020).

Aksi donor darah akbar yang bertemakan "Setetes Darah Anda, Akan Menyelamatkan Mereka Yang Membutuhkanya" berlangsung dilingkungan Kantor Cabang Bank Aceh Syariah, Jalan Medan Banda Aceh Ex Terminal Lama Bireuen selama dua hari hingga Rabu (05/8/2020).

Dalam kesempatan itu, M Hendra Supardi beserta jajarannya ikut mendonorkan darah mereka karena donor darah banyak manfaat bagi kesehatan, seperti menurunkan resiko serangan jantung, merangsang pembentukan sel darah baru, dapat membantu korban kecelakaan yang memerlukan darah dan juga membantu saudara kita yang sedang melakukan operasi besar.

Untuk pendonor, Bank Aceh Syariah Bireuen menyediakan paket spesial untuk bisa dinikmati. Selain itu, M Hendra Supardi mengharapkan semua masyarakat untuk dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan donor darah ini, mudah-mudahan sumbangan darah kita bisa dipergunakan untuk kepentingan orang banyak yang membutuhkanya dan tidak disia - siakan. (*)

Penulis: Hendra