Bram: Anak Didik Kami Semangat Untuk Raih Juara Umum

Ahad, 23 Agustus 2020

Bireuen, PantauNews.co.id-Perlombaan Video Visual Piala Gubernur Aceh Tahun 2020 semakin dekat, hal ini membuat SMPN 1 Bireun melaksanakan berbagai persiapan untuk menghadapi kejuaraan ini. Untuk diketahui, SMPN 1 Bireun sudah 2 kali meraih juara umum pada lomba Marching Band Piala Gubernur Aceh tersebut.

Ditengah pandemi Covid-19, pada kegiatan ini berbentuk rekaman video visual yang diperlombakan delapan kategori namun setiap kategori berbeda jumlah pesertanya.

Kepala SMPN 1 Bireuen Bram, Ahad (23/8/2020) kepada wartawan pantaunews.co.id mengatakan persiapan ini sudah dilakukan selama lima hari, mudah-mudahan saja semangat anak didiknya itu bisa meraih juara umum untuk ketiga kalinya. Setelah itu menurutnya piala tersebut sudah menjadi hak milik SMPN 1 Bireuen. 

Bram mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak untuk meraih kemenangan, sebab kemenangan mereka akan membawa nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bireuen.

Kegiatan persiapan ini turut dihadiri juga Kabid Pembinaan SMP Zamzami, dalam kesempatan itu juga berharap para siswa bisa meraih juara untuk ke tiga kalinya dan tidak lupa selalu menjaga kesehatan. Menurutnya tanpa adanya kesehatan dalam tubuh kita semua yang kita lakukan tidaklah sempurna.

Zamzami juga sangat mengharapkan keseriusan DPRK dan Pemerintah Kabupaten Bireuen untuk segera membantu mereka membeli perlengkapan alat yang baru, sebab untuk mengikuti berbagai kegiatan perlombaan. Tidak mungkin kita memakai alat begitu saja apa adanya, apalagi saat ini SMPN 1 Bireuen sudah dua kali berturut-turut menjadi juara umum Piala Gubernur Aceh.

Setidaknya kata Zamzami dengan adanya pembelian alat baru, itu adalah tanda penghargaan dari kita atas mereka yang selama ini sudah membawa nama harum Kabupaten Bireuen dan keberhasilan ini tidak mudah untuk kita dapatkan apalagi diikuti  oleh 21 Kabupateb/Kota di Provinsi Aceh. (*)

Penulis: Hendra