Harumkan Nama Dumai Kacah Musik Nasional, Hasan Basri Himbau Dukungan Untuk Havis

Senin, 17 Agustus 2020

Dumai, PantauNews.co.id – Ajang pencarian bakat yang diselenggaraan salah satu station TV Nasional, putra daerah asal Kota Dumai, Muhammad Haviz Burrahman yang lolos Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020.

Havis yang maju ke babak selanjutnya akan tampil malam ini, 17 Agustus pukul 19.00 WIB. Akan ada lima peserta yang bakal bersaing, antara lain adalah Rahman (Bogor), Hafiz (Dumai), Jelita (Sukabumi), Cindy (Bone) dan Risa (Garut).

Pria lajang 19 tahun ini, selain berbakat dibidang olah vokal, Havis juga mahir memainkan alat musik biola dan berhasil menarik perhatian para juri dan penonton.

Selain dukungan dari Walikota Dumai H. Zulkifli AS beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Sosial Hasan Basri juga memberikan dukungan serta ajakan melalui akun media sosialnya,

“Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Jangan lupa dukung penampilan Haviz Dumai di Kontes KDI 2020 pada malam ini, Senin 17 Agustus 2020, pukul 19.30 WIB,” tulis Hasan Basri, Senin, 17/8/2020.

Penampilan Havis yang sempat memukau para Dewan Juri KDI MNCTV dengan membawakan lagu "Syurga Dibawah Telapak Kaki Ibu" ciptaan Said Effendy. Haviz mendapatkan 2 'yes' dari 3 juri yang memberikan komentar dan penilaian serta mendapatkan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Selanjutnya Hasan Basri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk memberikan dukungan kepada ‘Putra Kebanggaan Kota Dumai’ ini membawa Negeri Putri Tujuh ke tingkat kancah nasional.

“Mohon Doa dan kerelaan hati kita semua untuk mendukung budak Dumai di kancah musik nasional,” tambahnya lagi.

Hasan juga menjelaskan, dukungan dengan cara memberikan SMS dengan cara Ketik KDI (SPASI) HAVIZ KIRIM KE 95151atau VOTE Melalui Aplikasi RCTI+ (Download di PLAY STORE).***

Penulis: Aan Heru Saputra