Kade-Iyeth Bustami akan Temui Tokoh dan Mantan Bupati Bengkalis di Pekanbaru

Sabtu, 22 Agustus 2020

Pekanbaru, PantauNews.co.id - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Bengkalis Kaderismanto- Iyeth Bustami, mengatakan akan melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru.

Hal itu dilakukan guna mendengarkan masukan-masukan dan saran dari tokoh untuk pasangan tersebut menjelang deklarasi maju Pilkada Bengkalis 2020.

"Kita perlu menerima masukan dari para tokoh. Oleh sebab itu, sebelum deklarasi tanggal 24 Agustus di Pulau Bengkalis, kami berdua menyempatkan diri untuk mengunjungi para tokoh termasuk mantan bupati Bengkalis yang ada di Pekanbaru," jelas Kade, Jumat (21/8/2020).

Selain bertemu tokoh dan mantan bupati Bengkalis, padangan ini juga mengatakan siap membangun komunikasi yang baik dengan insan pers sebagai salah satu pilar dalam demokrasi.

"Bagi kami keberadaan media sangat penting dan strategis tidak saja untuk kepentingan Pilkada lebih dari itu juga untuk mendukung pembangunan ke depan jika rakyat memberi amanah kepada kami berdua untuk memimpin Negeri Junjungan," ungkap Wakil Ketua DPRD Bengkalis yang juga Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau itu.

"Insya Allah besok saya akan bertemu dengan awak media baik nasional maupun daerah di Pekanbaru," jelas Kade lagi.

Sebagai mana diberitakan pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020 Kaderismanto-Iyeth Bustami diusung PDIP (6) dan PKB (3) dan telah memenuhi persyaratan untuk berlayar di Pilkada Bengkalis Desember mendatang.

Sumber: Cakaplah.com