Kelurahan Kampung Baru Gelar Upacara Bendera

Selasa, 18 Agustus 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Senin (17/8/2020) seluruh warga Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia. Peringatan tersebut identik dengan upacara bendera dan aneka perlombaan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana HUT RI dilaksanakan dengan meriah, akan tetapi ditahun 2020 mengingat akan bahaya wabah virus Covid-19 di Kelurahan Kampung Baru digelar upacara HUT RI dengan sangat sederhana dan tetap mengikuti anjuran pemerintah pusat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara ialah Lurah Kampung Baru Ns.Junaidi, S.Kep, M.Si. Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Ketua DPRD Dumai Mawardi, Ketua LPMK dan tamu undangan lainnya.

Lurah Kampung Baru Ns. Junaidi S,Kep, M.Si dalam orasinya menyampaikan tentang tema indonesia maju dan mengajak elemen masyarakat terutama Ketua RT dan unsur organisasi yang ada di Kelurahan untuk tidak bosan-bosannya mensosialisasikan dimasyarakat tentang protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Selanjutnya Junaidi juga mengingatkan tidak lama lagi Kota Dumai akan ada pesta demokrasi pemilukada serentak sehingga diharapkan semua elemen masyarakat mensukseskan dan menjaga keamanan supaya kondusif serta mengajak mengenakan hak pilih sesuai dengan hati nurani agar Kota Dumai bisa medapatkan pemimpin yang diinginkan masyarakat. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra