Lucu tapi Kasihan, Pemotor Ditabrak Sampai Masuk Got

Senin, 17 Agustus 2020

Jakarta, PantauNews.co.id - Semua orang mungkin pernah mengalami hari yang sangat buruk ketika kesialan demi kesialan datang bergantian, sudah jatuh tertimpa tangga. Bagi pengendara motor kecelakaan satu ini bisa dibilang sangat sial, tapi mirisnya tampak lucu dalam video ini.

Pengendara motor itu adalah wanita berusia 27 tahun di Brasil bagian utara. Ia tengah melewati sebuah persimpangan ketika dia mendapati dirinya ditabrak oleh mobil hingga membuat wanita itu jatuh dari motornya.

Ditabrak dan jatuh belum akhir dari segalanya. Wanita terguling beberapa meter dan berakhir masuk ke dalam got. Video yang diunggah oleh ViralHog ditangkap oleh kamera pengintai pada 5 Agustus 2020 di Paragominas, di negara bagian Pará, Brasil. Itu menunjukkan momen tepat di mana wanita itu ditabrak oleh sedan Chevrolet Prisma merah.

Warga sekitar dengan cepat menanggapi dengan berusaha membantu wanita malang itu keluar. Awalnya mereka mencoba menjangkaunya langsung, namun tak dapat membantu banyak. Akhirnya seorang warga berinisiatif mengangkat sebagian tutup got untuk mempermudah evakuasi.

Wanita itu akhirnya bisa dikeluarkan dan sempat berdiri sebentar tapi tampak tidak dalam keadaan sepenuhnya sadar. Seorang pria yang menyadari wanita ini perlu segera ditangani tim medis segera menggendongnya hingga keluar dari frame kamera perekam tersebut.

Rekaman itu juga menampilkan bahwa dia keluar dari lubang got tanpa helm yang dia kenakan saat kecelakaan itu terjadi. Dia mungkin melepasnya sendiri atau memang terlepas atau rusak sendiri akibat benturan.

Seperti dilansir dari UOL News Brazil, kecelakaan itu menyebabkan cedera tulang belakang. Wanita itu harus melewati meja operasi agar tidak berisiko memperburuk kondisinya dan memengaruhi pergerakan kaki.

Adapun pelakunya, ia bersedia memberikan semua bantuan yang diperlukan untuk korban. Tampak dalam video juga tidak kabur begitu saja ketika menyebabkan nasib buruk pada wanita itu.***