Paslon Husni-Edy Sabli Dapat Tambahan Dukungan dari Partai Nasdem

Sabtu, 29 Agustus 2020

Pelalawan, PantauNews.co.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Husni Thamrin dan Tengku Edy Sabli kian memantapkan diri maju pada Pilkada 2020 ini. Hal tersebut menyusul tambahan dukungan dari partai nonparlemen yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Tambahan dukungan Partai Nasdem ini semakin memberikan semangat Husni Thamrin-Tengku Edy Sabli atau yang disingkat dengan HT untuk menuju Pelalawan MANTAP. Dimana saat ini, Paslon tersebut, sudah mengantongi dukungan dari Partai Gerindra sebanyak 4 kursi dan Partai Demokrat 3 kursi.

Ketua Koalisi Paslon HT, Tengku Azmun Jaafar, kepada wartawan Sabtu (29/8/2020) membenarkan bahwa pasangan dengan jargon MANTAP mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem.

"Alhamdulillah, Nasdem merapat dengan kita, memberikan dukungan pada Paslon HT. Artinya, menambah daya tempur kita untuk memantapkan kemenangan pada Pilkada Pelalawan 9 Desember mendatang," terang Tengku Azmun Jaafar.

SK dukungan dari Partai Nasdem tersebut papar Azmun diambil langsung oleh Balon Bupati Husni Thamrin kemarin di kantor Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasdem di Pekanbaru.

"SK dukungan ini kemarin diambil langsung oleh Husni Thamrin yang diserahkan oleh ketua DPW Partai Nasdem," jelas Azmun.

Guna memuluskan kemenangan pada Pilkada Pelalawan, Paslon HT kata Azmun membentuk tim di setiap desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Setiap desa dan kelurahan kita sudah bentuk tim dan sudah dilantik. Kepada seluruh tim yang dilantik agar selalu kompak menjelang hari H, memenangkan Paslon HT," harapnya.***