PKS dan PKB Resmi Dukung Rizal Zamzami - Yoghi di Pilkada Inhu

Sabtu, 29 Agustus 2020

Rengat, PantauNews.co.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan calon Rizal Zamzami sebagai Bupati Inhu dan Yoghi Susilo sebagai Calon Wakil Bupati Inhu pada Pilkada Inhu 9 Desember 2020 mendatang.

“Hari ini pembacaan dan pemberian SK dari PKS serentak se-Indonesia. Mudah mudahan semua kandidat yang akan bertarung sebagai calon bupati dan wakil bupati dapat memberikan yang berarti dalam kompetisi Pilkada serentak. Ucapkan terimakasih bagi yang berminat didukung dan diusung oleh partai PKS," ucap Presiden PKS. Presiden PKS H Mohammad Sohibul Iman, Sabtu (29/8/2020).

Dikatakannya, dari 270 daerah yang mengikuti pilkada serentak di Indonesia 230 daerah diusung oleh PKS dalam kompetesi pilkada serentak.

Dukungan kepada paslon Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPP PKS nomor 262/SKEP/DPP-PKS/2020 tanggal 8 Muharram 1442 H atau tanggal 27 Agustus 2020 yang ditandatangani Presiden Mohammad Sohibul Imam dan Sekretaris Jendral Mustafa Kamal.

Sementara itu, DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi telah mengeluarkan Surat Keputusan nomor 3650/DPP/01/VIII/2020 tentang penetapan pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Indragiri Hulu.

"Kita dari PKB mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo bertarung di Pilkada di Inhu, SKnya sudah kita keluarkan melalui Pimpinan Pusat DPP PKB," ucap Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, Sabtu (29/08/2020).

Yogi Susilo merupakan kader PKB yang wajib dimenangkan dalam kompetisi Pilkada di Inhu.

Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu dengan simbol Ridho, paslon ini mempunyai potensi menjadi bupati dan menjadikan Kabupaten Indragiri Hulu lebih baik.

"Kami berdua sudah resmi maju di Pilkada Inhu. SK dari DPP PKS dan SK DPP PKB sudah kami terima," ucap pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo.

Paslon Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo, berharap dukungan dan meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu sebagai pasangan calon. Dirinya tak segan-segan mengatakan siap berkompetisi dengan sportif dalam pertarungan ini.

"Mohon doa dan restu buat semuanya," tutup calon Wabup Rizal Zamzami Yoghi Susilo.***