Poros Muda Jeumpa Harapkan Ketua Golkar Bireun Ciptakan Semangat Baru

Sabtu, 29 Agustus 2020

Bireuen, PantauNews.co.id - Ketua Poros Muda Kecamatan Jeumpa Bireuen Andi Dronna berharap kepada H Mukhlis, A.Md yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golongan Karya Kabupaten Bireuen periode 2020-2025 agar mampu menciptakan semangat dan warna baru bagi setiap anggota partai sehinga bisa membuat kinerja pemuda Aceh lebih berprestasi.

Dengan begitu, apa yang menjadi tujuan utama visi dan misi bisa terwujud sesuai harapan mereka karena menurut Andi Dronna sudah banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh pihaknya demi mempertahankan semua itu, jadi Partai Golkar harus bangkit.

"Pada masa kepemimpinan yang baru, Partai Golkar Bireun diharapkan juga segala bentuk kinerja dilakukan secara transfaran dan adil supaya tidak terjadi kecemburuan sosial sesama anggota pengurus," seperti dikatakan Ketua Poros Muda  Bireuen Andi Dronna, Jumat (28/8/2020).

Sementara itu, H Mukhlis, A.Md yang menjadi Ketua Partai Golkar Bireuen menjelaskan bahwa pada Pileg 2024 mendatang dia menargetkan akan meraih 10 kursi. Pilkada 2022 dengan penuh harapan T M Nurlif ikut serta mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh. Sedangkan saya siap bertarung pada Pilkada Bireuen jika partai memerintahkan dirinya untuk maju, tegas adik kandung almarhum H Saifannur, S.Sos (Mantan Bupati Bireuen, red)

Terkait hal tersebut, H Muhklis A.Md akan melakukan berbagai perubahaan dalam struktur organisasi Partai Golkar yang bertujuan untuk lebih maju dan juga mengajak semua kader Partai Golkar hendaknya untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan, dengan begitu apa yang kita rencanakan semua akan berhasil.

H Mukhlis menambahkan apabila ditemui adanya persoalan di internal partai, hendaknya tidak terdengar diluar forum, pecahkan persoalan itu dengan musyawarah hanya dikantor saja. (*)

Penulis: Hendra