Santer Heboh Enam Penambang Emas Ilegal Tertimbun di Kuansing

Sabtu, 29 Agustus 2020

Foto: Ilustrasi (Net)

Teluk Kuantan, PantauNews.co.id - Masyarakat Desa Serosah Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuansing, dihebohkan dengan adanya berita tertimbunnya 6 pencari emas ilegal di sebuah kawasan Simpang PT Udaya di Desa Serosah, Jumat (28/8/2020) malam.

Info yang dirangkum dari berbagai sumber menyebutkan bahwa keenam pencari emas tersebut tertimbun saat mencari emas. Kepala Desa Serosah, Darwis, saat dihubungi, Jumat (28/8/2020) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya. Saya sekarang sedang di lokasi. Info yang saya dapat dari masyarakat diyakini keenam pekerja tersebut meninggal," kata Darwis.

Ketika dihubungi Kapolsek Hulu Kuantan Iptu Alchusori SH MH, pihaknya menyebutkan bahwa saat ini anggota sedang berada di tempat kejadian.

"Iya. Kami belum bisa memberikan keterangan. Sebab, kami belum mendapatkan data pasti di lapangan," singkat Kapolsek. Mengenai identitas para pekerja, hingga pukul 22.15 WIB,

Pantauan media, belum mendapatkan identitas lengkap. Menurut informasi, pekerja tersebut berasal dari luar daerah Kuansing.    Hingga berita ini diturunkan, terkait korban yang tewas masih simpang-siur. Ada yang menyebutkan empat orang, ada juga yang menyebutkan enam orang. ***