Sesudah 5 SK DPP Dikeluarkan, NasDem Riau Kembali Serahkan 4 Daerah

Kamis, 27 Agustus 2020

Pekanbaru, PantauNews.co.id - Partai Nasdem kembali memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan calon (paslon) di 4 daerah di Provinsi Riau, Kamis (27/8/2020).

Empat daerah tersebut adalah Kabupaten Rokan Hulu, Meranti, Pelalawan, dan Kota Dumai.

SK itu langsung diserahkan Ketua DPW Nasdem Riau, Willy Aditya di kantor DPW Nasdem Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Willy mengatakan, 4 paslon yang diberikan SK hari ini adalah :

1. Sukiman-Indra Gunawan untuk Pilkada Rokan Hulu.

2. Hery Saputra-M Khozin di Pilkada Kepulauan Meranti

3. Husni Thamrin-Tengku Edy Sabli di Pilkada Pelalawan.

4. Paisal-Amris untuk Pilwako Dumai.


"Penyerahan untuk empat daerah ini langsung formulir B1KWK," kata Willy.

Pihaknya sampai saat ini tetap optimis memberi dukungan tanpa mahar dan memberi dukungan kepada putra-putri terbaik daerah agar bisa memimpin daerahnya.

"Kita tetap mengedepankan semangat dan spirit tanpa mahar. Ini putra putri terbaik yang kami pilih untuk bisa memimpin daerahnya dengan baik. Kami tidak bertele-tele," pungkasnya.

Menurutn Willy, dalam menentukan siapa yang akan diusung di Pilkada, Nasdem mengutamakan hasil survei dengan dilakukan 8 lembaga survei yang telah dikontrak secara eksklusif oleh Nasdem sehingga bisa memberi hasil objektif.

"Kami kontrak 8 lembaga survei untuk memberi masukan dan pandangan serta gambaran pada kami tentang calon yang mendaftar ini," paparnya lagi.

Sebelumnya, Nasdem juga sudah memberikan 4 SK di Riau, yakni Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Bengkalis, Mursini-Indra Putra di Pilkada Kuantan Singingi.***