Syaiful Egab Hempuskan Nafas Terakhir, ASN Senior Ini Namanya Sempat Mencuat di Pilkada Dumai

Senin, 10 Agustus 2020

Dumai, PantauNews.co.id – Kabar duka datang dari salah satu ASN Senior dilingkungan Pemerintah Kota Dumai. Menjabat sebagai Kepala Subbid Ketahanan, Ekonomi dan Budaya di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Dumai, H. Syaiful Egab menghembuskan nafas terakhir pada hari ini, Senin (10/8/2020), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Dumai, Eko Wardoyo membenarkan salah satu bawahannya pergi menghadap sang khalik.

“Ya benar, Pak Syaiful Egab sudah mendahului kita. Semoga Almarhum ditempatkan yang layak oleh Allah SWT dan keluarga yang tinggalkan dapat diberikan ketabahan, Aamiin,” ungkap Kabankesbangpol Dumai, Eko Wardoyo, Senin malam (10/8/2020).

Walikota Dumai H. Zulkifli AS juga mengucapkan belangsukawa dilaman media sosialnya, Senin (10/8/2020).

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Atas nama pribadi dan keluarga, kami menyampaikan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas wafatnya, H. Syaiful Egab (Kasubdit Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya – Badan Kesbangpol Kota Dumai).
Semoga almarhum husnul khatimah dan diterima segala amal ibadahnya. Doa terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Alfatihah,” tulis  H. Zulkifli AS.

Syaiful Egab yang sempat ikut mencalonkan diri sebagai Balon Walikota Dumai di Pilkada Serentak 2020, lebih duluan dipanggil sang maha kuasa. Sempat namanya mencuat dalam bursa Balon Wako dan Wawako Dumai di Pilkada 2020, namun ternyata Allah SWT punya rencana lain.***