3 Partai Pengusung Lakukan Persiapkan dan Konsolidasi, Eko - Syarifah Daftar ke KPU Besok

Sabtu, 05 September 2020

Dumai, PantauNews.co.id – Menjelang batas akhir pendaftaran di Pilkada Serentak 2020, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo – Syarifah sedang melaksanakan konsolidasi dengan sejumlah partai pengusung.

Pendaftaran yang akan berakhir pada Minggu esok (6/9/2020), tampak sejumlah pengurus partai pengusung yakni Demokrat, Golkar dan Hanura menyusun persiapan untuk mendaftar di KPU Dumai.

Konsolidasi yang dilaksanakan di Kedai Kopi Pangsit Ali di Jalan Pepaya, Rimba Sekampung, Dumai Kota, tampak sejumlah pengurus teras pengusung Eko – Syarifah hadir untuk mempersiapkan pendaftaran, Minggu esok (6/9/2020).

Ketua Golkar Ferdiansyah yang didampingi Yusrizal, Sekretaris DPD Dumai, mengatakan pendaftaran pasangan Eko – Suharjo akan dilaksanakan pada Minggu, 6/9/2020.

“Insya Allah, kita lagi mempersiapkan untuk pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Bapak Eko Suharjo dengan Ibu Syarifah,” kata Sekretaris DPD Golkar, Ir. Yusrizal, MM, Sabtu (5/9/2020).

Tampak juga hadir Sekretaris DPD Golkar Riau Indra Gunawan Eet yang juga merupakan Bakal Calon Bupati Bengkalis beserta rombongan. Indra Gunawan Eet yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau, tampak kedatangannya beserta rombongan menjadi sebuah spirit dan semangat bagi seluruh pengurus dan relawan Eko – Syarifah.

“Walaupun sesama calon peserta Pilkada 2020, saya juga bertanggungjawab memberikan semangat kepada kader yang maju. Syarifah yang berpasangan dengan Eko Suharjo, saya optimis merupakan pasangan yang cukup tangguh dan bahkan dipastikan keluar sebagai pemenang,” ungkap Sekretaris DPD Golkar Riau, yang biasa akrab disapa Eet.

Ditempat terpisah, Bakal Calon Wakil Walikota Dumai Syarifah, juga mengharapkan dukungan tiga parpol ini merupakan kombinasi yang dahsyat pada Pilkada Dumai 9 Desember 2020.

“Mohon doa dan restunya agar semua langkah serta niat kita dipermudah oleh Allah SWT,” papar Syarifah. ***