Bank BRI Bireuen Serahkan Bantuan Klinik Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

Kamis, 03 September 2020

Bireuen, PantauNews.co.id - Mengingat pentingnya sarana kesehatan untuk kebutuhan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19, Bank BRI Bireuen pada tahun 2020 telah menyelesaikan pembagunan gedung klinik kesehatan berlokasi di Mapolsek Kota Juang, Kabupaten Bireuen dengan menggunakan bantuan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan klinik kesehatan tersebut merupakan keperdulian Bank BRI terhadap kebutuhan masyarakat dan salah satu tanggungjawab sosial perusahaan. Gedung Klinik Kesehatan langsung  diserahkan oleh pimpinan cabang Bank BRI Makhfudhi Badrul Kamal kepada Kapores Bireuen AKBP Taufik Hidayat, SH, SIK, M.Si, Kamis (03/9/2020) di Mapolsek Kota Juang, Jalan Malahayati, Kabupaten Bireuen.

Pada kesempatan itu, turut hadir Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si, Kadis kesehatan Bireuen dr. Irwan, Kapolsek serta jajaran polres lainnya.

Dari hasil liputan awak media ini, Kamis (03/9/2020) setelah melakukan penyerahan klinik kesehatan, Bupati Bireuen, Kapolres, pimpinan cabang Bank BRI dan rombongan lainnya langsung masuk ke gedung klinik kesehatan itu untuk melihat ruangan satu persatu.

Bantuan klinik kesehatan yang diberikan oleh Bank BRI diharapkan bisa membantu saudara-saudara dalam situasi pandemi Covid-19, bantuan ini sengaja diberikan karena selama ini Polres Bireuen sebagai mitra BRI seperti dikatakan pimpinan cabang Bank BRI Makhfudhi Badrul Kamal.

Sementara itu, Kapolres Bireuen  AKBP Taufik Hidayat, SH, SIK, M.Si mengucapkan rasa bersyukur kepada Allah SWT dan sangat berterima kasih kepada Bank BRI Bireuen, yang sudah memberikan mereka bantuan berupa klinik kesehatan, semoga hal terbaik ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Selain dari pada itu, Insya Allah 1 atau 2 minggu lagi klinik kesehatan sudah dapat menerima pasien, baik masyakarat umum atau anggota polri dan keluarga. 
Klinik juga sudah ada kerjasama degan BPJS Kesehatan seperti yang disampaikan oleh dr. Rachmi yang dipercayakan sebagai kepala klinik kesehatan, mudah-mudahan bisa berfungsi seperti harapan kita bersama.(*)

Penulis: Hendra