Camat Yusri Lantik Peutuha Puet Desa Meunasah Blang

Ahad, 13 September 2020

Bireuen, PantauNews.co.id -  Acara pelantikan Peutuha Puet Desa Meunasah Blang, Kecamatan Jeunieb, Bireuen berlangsung sukses. Peutuha Puet tersebut dilantik langsung oleh Camat Yusri, S.HI, acara pelantikan digelar Jum'at (11/9/2020) dan disaksikan puluhan masyarakat Desa Meunasah Blang. Pada kesempatan itu turut hadir juga unsur muspida, Kapolsek, Danramil serta tokoh masyarakat.

Sementara agenda awal acara pelantikan Peutuha Peut dengan membaca ayat suci alqur'an bersama selawat badar, seterusnya acara pelantikan diangkat sumpah/janji yang dilakukan oleh Camat Jeunieb Yusri.

Dalam sambutanya, Camat Yusri mengatakan selamat bertugas kepada Peutuha Peut Desa Meunasah Blang yang tepilih, tentunya pada masa jabatanya lima tahun kedepan bisa bersama-sama membangun kesehteran masyarakat Desa Meunasah Blang.

Adapun nama-nama Puetuha Peut  yang terpilih:

1. Tgk Fakhri Rusli Sebagai Ketua

2. Tgk Muzahlan M.Yunus sebagai Wakil Ketua

3. Bakhtiar Amir  sebagai Sekretaris

4. Hendriansyah, M.Yusuf sebagai Anggota

5. Tgk Anwar, M.Nur sebagai Anggota

6. Saifuddin, M.Saleh sebagai Anggota

7. Nurbaiti sebagai Anggota 

Sementara Kepala Desa Meunasah Blang Fakhrurrazi dalam sambutannya juga mengharapkan agar kedepan nanti Peutuha Peut terpilih dan perangkat desa lainnya, saling bahu-membahu dalam meningkatkan kemajuan desa, dimohon juga untuk semua perangkat desa tidak saling hujat-menghujat antara satu bersama dengan yang lainya.

Kepada Peutuha Puet yang lama, kepala desa sangat berterima kasih selama ini sudah bersusah payah membuat desa kearah yang lebih maju selama ini.

Kepada  semua perangkat desa serta masyarakat, kepala desa berharap dapat meningkatan kesatuan dalam bidang keagamaan seperti sholat berjamaah dan pengajian di Meunasah, kegiatan seperti ini juga butuh dukungan kuat dari Peutuha Peut terpilih.(*)

Penulis: Hendra