DPC MOI Lampura Rayakan HUT MOI Ke-2 Tahun Secara Virtual

Selasa, 29 September 2020

Lampung Utara, PantauNews.co.id - Dalam Rangka HUT MOI yang Ke 2 tahun dengan serentak dan secara virtual daring video zoom, dilaksanakan Senin (28/9/2020). Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara HUT MOI ke -2 ini juga diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota MOI dimana berada, ditingkat DPP, DPW, juga DPC. Hal ini guna untuk merayakan HUT MOI (Media Online Indonesia) yang kedua.

HUT MOI berlangsung dilakukan secara daring dan diikuti Ketum MOI Rudi Sembiring Meliala SH, H.M. Jusuf Rizal sebagai Sekjen dan Siruaya Utamawan
serta seluruh DPW dan DPC se-Indonesia.

HUT MOI ke 2 ini walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19 terkesan berjalan dengan sangat baik dan lancar, kompak kelihatan semua peserta antusias untuk mengikuti acara HUT MOI dengan secara virtual / daring.

Sebagai tanda merayakan HUT MOI adalah pemotongan nasi tumpeng secara daring dimasing-masing wilayah ditingkat DPW provinsi maupun DPC Kabupaten.

Terpisah, Nurizal selaku Ketua DPC MOI Lampung Utara, Provinsi Lampung mengucapkan "Selamat dan Sukses HUT MOI yang ke-2, semoga Perkumpulan MOI Kedepannya selalu mengedapankan kekompakan, solid dan peduli kepada sesama anggota MOI dimanapun berada, sukses selalu buat MOI dan semakin jaya," tegas Rijal. (*)

Penulis: Irawan