Edy Natar dan Arwin AS akan Hadiri Deklarasi Alfedri-Husni

Kamis, 03 September 2020

Siak, PantauNews.co.id - Pasangan bakal calon Bupati Siak Alfedri dan Husni, akan menggelar deklarasi maju Pilkada 2020, Kamis (3/9/2020) besok. Deklarasi ini akan dihadiri langsung Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Seperti yang diungkapkan Ketua Koalisi Siak Maju, Fairus, Rabu (2/9/2020) deklarasi tersebut akan dilaksanakan di Hotel Winaria Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak.

"Ada beberapa tokoh yang akan hadir dalam deklarasi tersebut, yaitu Mantan Bupati Siak dua periode Arwin AS, Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Riau Edy Natar, anggota DPR RI Jon Erizal, anggota DPRD Provinsi Riau (PKB) Sugianto dan anggota DPRD Provinsi Riau (PAN) Zulfi Mursal, serta beberapa tokoh masyarakat di Siak lainnya," papar Fairus.

Fairus juga mengatakan, pada Jumat(4/9/2020) pasangan Alfedri dan Husni juga akan mendaftar ke KPU.

"Di Jumat penuh berkah kita akan mengarak pasangan Alfedri dan Husni menuju KPU Siak untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak," ujarnya.

Husni juga menambahkan bahwa ada beberapa dukungan dari beberapa paguyuban yang telah menyatakan diri mendukung pasangan Alfedri-Husni pada Pilkada Siak 2020 ini.

"Beberapa kelompok paguyuban yang menyatakan mendukung Alfedri - Husni ini juga akan hadir pada kegiatan deklarasi dan bersama-sama mengarak pasangan ini ke KPU pada Jumatnya," pungkasnya.***