Ketua PKS dan Hanura Rohil Tantang Petahana di Pilkada, Agus Widayat: Mereka Calon Milenial Berprestasi

Sabtu, 05 September 2020

Pekanbaru, PantauNews.co.id - Setelah menerima SK B1KWK dari PKS, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Cutra Andika - Muhammad Rafik juga mendapat SK B1KWK dari partai Hanura. SK tersebut diserahkan Jumat (4/9/2020) malam.

Untuk diketahui, Cutra Andika merupakan ketua DPC Hanura Rohil, dan Muhammad Rafik Ketua DPD PKS Rohil. Koalisi Hanura yang memiliki 5 kursi dan PKS 4 kursi di DPRD Rohil, dukungan ini cukup untuk syarat mendaftar ke KPU Rohil.

"SK B1KWK untuk Hanura diberikan kepada kader berprestasi kita Cutra Andika dan Muhammad Rafik dari PKS. Hanura 5 kursi dan PKS 4 kursi, pas 9 kursi. Mereka ini sama-sama ketua partai di Rohil. Mudah-mudahan keluarnya SK Hanura, bisa memenangkan Plkada di Rohil," kata Ketua DPD Hanura Riau, Agus Widayat, saat menyerahkan SK B1KWK Hanura.

Agus Widayat meminta kepada kader Hanura, dari DPC sampai PAC bergerak untuk memenangkan Cutra-Rafik.

"Mereka ini calon milenial berprestasi. Cutra ini bisa menaikkan kursi DPRD Rohil dari 3 jadi 5. dan PKS dari 1 kursi jadi 4 kursi, kita optimis," cakapnya.

Sementara itu, Cutra Andika mengatakan bahwa ia bersama dengan Muhammad Rafik siap mengemban amanah dari partai Hanura.

"Saya siap mengemban amanah partai. Insya Allah kami akan daftar ke KPU pada Ahad, hari terakhir pada pukul 14.00 WIB," sebutnya. ***