Nikita Mirzani Ngaku Telan Berbagai Rasa Sperma, Dikumur Terlebih Dulu

Selasa, 29 September 2020

Jakarta, PantauNews.co.id – Nikita Mirzani kembali mengungkap pernyataan mengejutkan. Artis kontroversial itu tanpa malu mengaku pernah menelan berbagai macam rasa sperma lewat kanal YouTube-nya.

Nikita mengatakan rasa sperma tersebut tergantung dari makanan yang sebelumnya dikonsumsi pria tersebut. Bagaimana pengakuan Nikita Mirzani? Scroll artikel di bawah ini!

Nikita Mirzani lagi-lagi membongkar kehidupan seksnya. Ibu tiga orang anak itu terang-terangan mengaku bahwa dirinya pernah menelan sperma karena rasa penasarannya yang besar.

Pengakuan santai tersebut dilontarkannya lewat video berjudul Gak Nyangka Pengalaman Netijen Lebih Kacau Dari Pengalaman Nyai !!! Bikin Jantungan !!! yang dipublikasikan di kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Senin (28/9/2020).

"Gue sudah pernah telan sperma belum? Pernah. Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa penasaran itu mau mencoba rasanya kayak gimana sih sperma," ungkap Nikita Mirzani yang dikutip IntipSeleb, Selasa (29/9/2020).

Tidak hanya itu, wanita yang pernah dikabarkan berseteru dengan Billy Syahputra ini mengatakan dirinya menelan berbagai macam rasa sperma. Nikita Mirzani juga menyebut rasa sperma tersebut tergantung dari makanan yang dikonsumsi pria tersebut sebelumnya.

"Tapi gue pernah nyobain macam-macam sperma. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa. Jadi gue pernah ngerasain sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasain sperma rasa seafood, gue pernah ngerasain sperma rasa nasi goreng," sambung Nikita.

Artis yang disapa Nyai itu juga menuturkan dirinya pernah menelan sperma seperti rasa permen karet yang manis. Tanpa malu, Nikita Mirzani mengatakan dia sengaja berkumur sperma tersebut lebih dulu sebelum menelannya.

"Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kayak permen karet itu, gue kumur-kumur dulu baru gue telen. Glek gitu! hahaha," ungkap Nikita Mirzani seraya tertawa terbahak.

Gaya santai Nikita membuat pengakuan tersebut ramai disoroti netizen. Alih-alih cibiran, banyak netizen yang justru terhibur dengan aksi kocak Nikita Mirzani tersebut.

"Seneng gua sama orang yg bar-bar kayak gini dari pada orang yg suka nutupin keburukan dirinya sendiri," kata netizen.

"Kocak... ngakak Terus aku nonton dari awal smpe akhir, gongg semua dari awal smpe akhir, banyakin konten kek gini aja besstt banget," sambung netizen lainnya.

Nikita sebelumnya juga pernah mengaku bercinta dengan beberapa atlet. Nikita Mirzani pun tidak ragu memperlihatkan video porno pada Kekeyi yang membuatnya langsung meringis geli. ***