ORSOS SMPS Dumai Kembali Salurkan Bantuan Usai Shalat Jumat

Jumat, 04 September 2020

Dumai, PantauNews.co.id – Kegiatan rutin yang dilakukan Organisasi Sosial Solidaritas Masyarakat Peduli Sesama (ORSOS SMPS) Kota Dumai sejak berdiri tetap komit bekerja dan perduli terhadap sesama memberi bantuan sosial terutama warga ekonomi lemah atau yang berada di bawah garis kemiskinan.

ORSOS SMPS Dumai yang dipimpin Hendra Jefri A, hari ini Jumat (4/9/2020), kembali menggelar kegiatan amal sosial. Setelah usai Shalat Jumat, sekitar pukul 13.00 WIB lewat, ORSOS SMPS membagi-bagikan bingkisan di Masjid Al - Ikhsan Jalan Baru, Kecamatan Bintan, Kecamatan Dumai Kota.

Tampak sejumlah pengurus Orsos SMPS se-Kota Dumai, ikut turun membagi-bagikan bingkisan berupa makanan yang disaksikan sejumlah pengurus Masjid Al – Ikhsan.

“Ini merupakan kegiatan sosial rutin yang kami lakukan setiap hari Jumat. Selesai Shalat Jumat tadi, kami sejumlah pengurus turun langsung membagi-bagikan bingkisan diwakili sejumlah pengurus Masjid Al- Ikhsan di Jalan Baru, “ kata Ketua Umum Orsos SMPS Kota Dumai, Hendra Jefri A kepada wartawan.

Selanjutnya, kegiatan sosial ‘Jumat Berkah’ yang merupakan program rutin ORSOS SMPS Kota Dumai. Ketua ORSOS SMPS Dumai Kota, Hariawan yang juga ikut mendampingi, menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan penyaluran dari donatur-donutur serta sumbangan dari sejumlah pengurus untuk disalurkan kepada yang pantas dan membutuhkan.

“Ucapan terima kasih kepada sejumlah donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada ORSOS SMPS Kota Dumai untuk disalurkan. Alhamdulillah, kegiatan yang merupakan program rutin ORSOS Kota Dumai ini, dapat berjalan lancar berkat partisipasi masyarakat,”  ucap Hariawan yang akrab disapa Iwan.

Selesai membagi-bagikan bingkisan di Masjid Al- Ikhsan, ORSOS SMPS Dumai kembali membagi-bagikan bingkisan kepada sejumlah Marbot Masjid dan Mushalla yang tersebar di Kota Dumai. Pembagian bingkisan ini dipusatkan di Sekretariat ORSOS SMPS di Jalan Bintan Gang Ampera, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.

“Semoga pemberian bingkisan kepada sejumlah Marbot Masjid atau Mushalla ini dapat memupuk semangat rasa persaudaraan serta rasa kepeduliaan sesama kepada pejuang Fisabilillah,” tukas Hendra Jefri A. ***

Penulis: Aan Heru Saputra