Pasangan HANDAL Dapat Dukungan Barisan Militan Prabowo di Pusat

Jumat, 25 September 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Dewan Pimpinan Nasional - Relawan Pendukung Prabowo (DPN-RPP) yang merupakan barisan pendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019 lalu, menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Hendri Sandra, SE – Dr.H.M Rizal Akbar, S.Si, M.Phil.

Melalui Sekretaris Jendral (Sekjend) RPP Pusat, Andi Irwandi, di Akun Facebook, Kamis (24/9/2020). Pria yang akrab disapa Andi Hambalang mengucapkan selamat kepada pasangan Hendri Sandra dan HM. Rizal Akbar yang telah mendapatkan nomor urut satu (1), semoga menang dan amanah memimpin Dumai kedepan.

"DPN - RPP Hambalang

(Dewan Pimpinan Nasional - Relawan Pendukung Prabowo)

Mengucapkan selamat kepada pasangan Hendri Sandra & Rizal Akbar yg mendapatkan nomor urut SATU, semoga menang dan amanah memimpin DUMAI kedepan.

#SelamatBerjuang #DumaiHebat #RapatkanBarisan08

#RPP_Hambalang

#SatuKomando ?"

Andi yang berdomisi di Kota Dumai juga mengatakan, Jumat (25/9/2020), pasangan calon yang telah diusung Partai Gerindra ini wajib dimenangkan. Barisan militan Prabowo Subianto ini, juga ambil andil kemenangan pasangan yang memiliki motto HANDAL untuk Dumai Hebat.

“Alhamdulillah, apa yang selama ini kita yakinkan kepada DPP ternyata membuahkan hasil. Penetapan dan nomor urut satu HANDAL, Insya Allah sesuai dengan yang kita harapkan,” ungkap Andi.

Bermain dikancah tingkat nasional, sepak terjang Andi tidak diragukan. Berada di barisan yang sama, Andi berharap Partai Gerindra maupun PDIP di Kota Dumai juga solid untuk memenangkan pasangan HANDAL.

“Saya optimis dengan rekam jejak dan sosok latar belakang kedua pasangan calon ini. Insya Allah, pasangan ini mampu menjawab  tantangan Kota Dumai 5 tahun kedepan,” pungkasnya. ***

Penulis: Aan Heru Saputra