Tim SUBA Kuala Lumpur Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Komuniti Khas SUBA Seluruh Malaysia

Rabu, 02 September 2020

Bireuen, PantauNews.co.id - SUBA (Sosialisasi Ummah Ban Sigoem Aceh) Kuala Lumpur, Malaysia menggelar rapat koordinasi persatuan pembentukan komuniti khas SUBA yang berada di seluruh Malaysia. 

Rapat koordinasi dilaksanakan pada hari Minggu (30/8/2020), acara dimulai dari pukul 14:00 wib s/d 16:30 wib bertempat di Kelab Komuniti Melayu Aceh Malaysia-SUBA, No.46, Jalan Raja Bot, Kg Baru, 50300 Kuala Lumpur, Malaysia.

Rapat koordinasi yang digelar bertujuan agar anak Aceh yang keberadaan di Malaysia bisa saling bahu membahu menjaga kekompakan antara satu bersama lainnya, persatuan itu nantinya bergabung dibawah payung Kelab Komuniti Melayu Aceh Malaysia-SUBA.

Bagi anggota yang tergabung dalam SUBA diharapkan lebih terarah dan terkendali untuk mewujudkan cita-cita mereka dimanapun mereka berada, baik itu dalam keadaan susah maupun senang.

Rapat koordinasi SUBA dipimpin oleh Datok H Mansur Usman (Presiden Komuniti-Melayu Aceh Malaysia), Bukhari Ibrahim (Ketua SUBA sosialisasi ummah ban sigoem Aceh Malaysia), Faisal Haikal (Sekretaris SUBA) putra Kota Juang Bireuen, sedangkan sebagai fasilitator Fahmi disertai oleh seluruh perwakilan SUBA yang ada di Malaysia.

SUBA yang berada diseluruh semenanjung Malaysia mengharapkan setelah terbentuknya rapat koordinasi pembentukan komuniti persatuan dan kesatuan anak rantau Aceh Malaysia tidaklah terpecah belah dan terus mempererat tali silaturahmi dalam payung SUBA. "Dengan Bersatu Kita Akan Kuat", tim SUBA selama ini sudah banyak berbuat kegiatan sosial kepada saudara-saudara Anak rantau Aceh di Malaysia. (*)  

Penulis: Hendra