Tol Dumai - Pekanbaru Segera Diresmikan, Jek Hermanto: Memasarkan Produknya Tanpa Ada Membayar Sewa

Rabu, 16 September 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Tinggal menghitung hari masyarakat Riau khususnya Dumai merasakan bahagia dan bangga dengan terwujudnya mimpi besar yaitu di resmikannya jalan tol permai Dumai-pekanbaru.

Dengan dibukanya jalan bebas hambatan di Riau tersebut,Yudi Novyandry, SE selaku penyuluh UMKM Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM kota Dumai merasakan bahagia,bangga dan senang karena ini peluang besar bagi pelaku UMKM kota Dumai untuk memasarkan produknya dan ajang promosi produk.

Selain itu banyak keuntungan dengan peresmian ini dari segi pariwisata,bisnis dan  promosi daerah akan lebih mudah dan cepat bagi pengunjung yg ingin ke Dumai.

Di kesempatan ini Yudi selaku penyuluh UMKM mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua KADIN Kota Dumai yang di pimpin oleh Jek Hermanto.

"karena dengan usaha dan kerja keras beliau untuk KADIN yang beliau pimpin mendapatkan restarea tol permai Dumai-pekanbaru," Ucap Yudi.

Beliau mengajak pelaku UMKM di bawah binaan KADIN Jek Hermanto untuk berjualan atau memasarkan produknya tanpa ada membayar sewa. (Rls) ***