Zukri-Nasarudin Pendaftar Pertama ke KPU Pelalawan, Disusul Ridi-Hapri

Sabtu, 05 September 2020

Pelalawan, PantauNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan resmi membuka pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati Pelalawan pada Pilkada 2020, Jumat sampai dengan Minggu (4-6/9/2020). Di hari pertama, ada dua pasangan calon melakukan pendaftaran.

Paslon pertama melakukan pendaftaran adalah Zukri-Nasarudin. Paslon ini, bergerak dari posko kemenangan menuju kantor KPU Pelalawan yang berlokasi di komplek perkantoran Bhakti Praja, setelah pelaksanaan ibadah salat Jumat.

Rombongan paslon Zukri-Nasarudin diiringi ribuan simpatisan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Hanya saja, setelah sampai di kantor KPU massa pendukung tidak diperkenankan masuk mendampingi paslon Zukri-Nasarudin untuk mendaftar. Hal ini alasan protokoler kesehatan akibat pandemi Covid-19.

Ribuan massa hanya tertahan di depan kantor KPU. Di depan kantor KPU massa pendukung Zukri-Nasarudin bersorak-sorai memberikan semangat terhadap jagoan mereka yang sedang melakukan prosesi pendaftaran.

Belum usai paslon Zukri-Nasarudin melakukan pendaftaran di kantor KPU, datang pula paslon Ridi-Hapri. Massa pendukung dua Paslon ini, saling bertemu di depan kantor KPU Pelalawan.

Paslon Ridi-Hapri, merupakan paslon kedua melakukan pendaftaran di kantor KPU Pelalawan. Secara keseluruhan dilaporkan pendaftaran dua Paslon ke kantor KPU Pelalawan di hari pertama berjalan tertib dan lancar. ***