Cegah Penularan Covid-19, Kelurahan Kampung Baru Bagikan Masker Gratis

Jumat, 09 Oktober 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Lurah Kampung Baru Ns. Junaidi, S.Kep, M.Si beserta jajaran dan Ketua LPMK, Ketua RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Kampung Baru membagikan masker secara gratis kepada warga, Jumat (09/10/2020) pagi, kegiatan ini dilakukan di depan Kantor Lurah.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat pandemi Covid-19 di Kota Dumai hingga saat ini belum berakhir, sehingga disiplin protokol kesehatan menggunakan masker terus digalakkan dan menjadi prioritas utama.

"Alhamdulillah sudah banyak warga yang sudah menggunakan masker sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi seperti ini" ujar Lurah Kampung Baru, Junaidi.

Membiasakan menggunakan masker dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini lanjut Junaidi, sebagai ikhtiar untuk menjaga diri dari penularan Covid-19. Tidak hanya itu, Junaidi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menggunakan masker dan selalu mengingatkan kepada yang lain. Baik itu teman, tetangga, keluarga, maupun sekitar tempat tinggal.

"Kegiatan pembagian masker secara gratis ini akan dilanjutkan hingga esok hari (Sabtu, red) tepatnya di RT 08, Kelurahan Kampung Baru," tutup Junaidi. (*)

Penulis: Aan Heru saputra