Hj Rizayati Resmikan Jaringan UMKM Harmonis Jaya Fried Chicken di Bireuen

Jumat, 02 Oktober 2020

Bireuen, PantauNews.co.id - Direktur PT Imza Rizky Jaya, Dr Hj Rizayati, SH.MM yang juga merupakan masyarakat asli Bireuen kembali melirik serta membuka sayap jaringan program wirausaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk kalangan kaum millenial secara resmi. 

Pembukaan UMKM Harmonis Jaya Fried Chicken (HFC) beralamat didepan Radio Sonya Manis dan Radio Getsu Nada FM ini, bergerak dibidang penjualan kuliner ke setiap daerah dalam kabupaten/kota secara bertahap ke seluruh provinsi yang ada  di seluruh Indonesia.

Perlucuran program wirausaha  Harmonis Jaya Fried Chicken langsung diresmikan oleh Hj Rizayati di Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Kamis (01/10/2020). Turut di peusijuek oleh Abu Tumin Blang Bladeh selaku Ulama Kharismatik Aceh.

Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya yang turut hadir meresmikan ‘Grand Opening’ unit usaha UMKM yang beralamat di Jalan Pemuda, Gampong Geudong Teungoh, depan Radio Sonya Manis dan Getsu Nada FM, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Setelah melakukan agenda unit usaha tersebut Hj Rizayati, SH, MM selaku direktur PT Imza Rizky Jaya mengatakan bahwa kehadiran kami disini adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas luasnya di Aceh dan sebanyak banyaknya disektor UMKM di seluruh daerah di Indonesia demi menurunkan jumlah penganguran dari kemiskinan.

Menurut Hj Rizayati yang juga pendiri dan penggagas Partai Indonesia Terang (PIT) ini, “Alhamdulillah program wirausaha UMKM ini sudah banyak kita lakukan kepada masayarakat Aceh dan Indonesia pada umumnya,mudah - mudahan terus berjalan sesuai harapan.

Sebagai langkah upaya memberantas angka kemiskinan dan menghilangkan pengangguran serta menciptakan lapangan kerja baru, seperti di Kota Banda Aceh dan Kota Langsa Provinsi Aceh. “Semoga kedepan masyarakat dan Pemuda dan Pemudi Generasi Emas, khususnya di Bireuen bisa kita arahkan bakat minat pemberdayaan ekonominya untuk menggarap potensi program wirausahan di sektor UMKM,” kata pendiri Partai Indonesia Terang ini.

Selain dari pada itu, Hj Rizayati yang juga pendiri dan penggagas Partai Indonesia Terang (PIT) ingin menyampaikan kepada masyarakat luas di Bireuen dan Aceh secara khususnya, kami  berharap kedepan untuk bisa mengajukan Proposal program UMKM kepada PT Imza Rizky Jaya, melalui Pak Edi Foudantion karena kami telah mempercayai beliau, semoga harapan kami ini bisa terlaksana dengan sebaik - baiknya.

Sementara Paisal pengelola Harmonis Jaya Fried Chicken di Bireuen kepada pantaunews.co.id, Jum'at (02/10/2020) selain acara peusijuek mereka juga menyiapkan 80 lebih paket santunan untuk anak yatim, Paisal sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk bisa menerima kehadiran mereka.(*)

Penulis: Hendra