Jenazah Perempuan Terbakar di Jok Belakang Mobil Dimakamkan, Putri Korban Terus Menangis

Jumat, 23 Oktober 2020

KARANGANYAR, PANTAUNEWS.CO.ID - Jenazah Yulia (42) perempuan yang ditemukan terbakar di belakang jok mobil dimakamkan di kompleks Taman Memorial Delingan, Karanganyar, Kamis (22/10/2020). Kedua putri korban yang membawa foto tampak tak bisa menahan tangis.

Suasana haru terus mewarnai prosesi pemakaman Yulia. Acara tabur bunga dipimpin suami Yulia yakni Ahmad Yani beserta kedua Putrinya.

Jenazah Yulia sebelumnya diautopsi di RSUD dr Moewardi Solo, Rabu (21/10/2020) siang. Setelah diautopsi, jenazah Yulia juga disemayamkan di rumah suaminya di Baluwarti, Pasar Kliwon.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengatakan, identitas korban diperoleh Polisi melalui proses identifikasi sidik jari dan kalung yang dipakainya.

Hasil olah TKP, korban ditemukan tergeletak di bagian belakang mobil dengan keadaan terbakar dan tak bernyawa. Selain itu ditemukan juga isolasi di tangan korban.

"Hasil pemeriksaan luar, terdapat luka di dahi kiri korban,” kata AKP Muhammad Alfan.

Sementara untuk penyebab pasti kematian korban, polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah korban di RSUD Dr Moewardi Solo. Semua informasi yang berhasil digali Polisi masih terus didalami. Termasuk keterangan tujuh saksi yang dinilai mengetahui seputar peristiwa tersebut untuk memastikan penyebab mobil terbakar. ***