Setelah Negatif Covid-19, Anak Ny. Marta Diberikan Surat Keterangan

Kamis, 15 Oktober 2020

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Untuk yang ke dua kalinya keluarga Ny. Marta, warga RT. 03, Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur dikunjungi oleh tim gugus, Petugas Puskesmas Bukit Kayu Kapur. 

Kali ini kunjungan oleh dr Nurhayati dari Puskesmas Bukit Kayu Kapur untuk penyerahan surat keterangan selesai isolasi mandiri yang berisi bahwasanya anak atau keluarga Ny. Marta sudah negatif dan terbebas dari Covid-19 sehingga bisa beraktivitas seperti biasanya. 

Kehadiran petugas kesehatan didampingi oleh Sekretaris Kelurahan Gurun Panjang dan Ketua  RT. 03 Fauzi serta tokoh masyarakat setempat. 

Fauzi menghimbau ke semua masyarakat Gurun Panjang dan wilayah sekitar diharapkan kepada masyarakat bisa menerima Ny. Marta dan keluarga karena sudah terbebas dari Covid-19. Jadi masyarakat tidak perlu takut untuk berinteraksi, hal ini diperkuat dengan adanya surat keterangan yang dikeluarkan oleh Puskesmas Bukit Kayu Kapur.

Selain itu, Fauzi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah guna mempercepat memutus mata rantai Covid-19. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra