SMPN 3 Juli Bireuen Butuh Bantuan Paving Block

Rabu, 14 Oktober 2020

Bireuen, Pantaunews.co.id - Sekolah Menegah Pertama Negeri 3 Juli, Kabupaten Bireuen butuh akan pembangunan paving block untuk kebutuhan lantai sekolah seluas 3000 meter, mengingat sekolah mereka sering banjir disaat musim hujan tiba. Hal ni disampaikan Kepala Sekolah SMPN 3 Juli Kabupaten Bireuen Baharrudin, S.Pd saat ditemui pantaunews.co.id, Selasa (13/10/2020).

Semasa pandemi Covid-19, kegiatan sekolah tidak dilakukan secara maksimal kecuali pada proses pembelajaran secara tatap muka dengan mematuhi protkes Covid-19. Dengan kewajiban memakai masker, cuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak antara satu siswa dengan yang lainnya.

Disamping itu juga, setiap hari pihak sekolah melakukan kegiatan rutinitas membersihkan lingkungan sekolah, membuat taman yang menarik, karena menurut Baharuddin menjaga kebersihan lingkungan itu sangatlah penting.

Kepada pantaunews.co.id, Baharuddin menyebutkan bahwa bantuan paving block sangatlah dibutuhkan dan merupakan hal yang sangat mendesak untuk sekolah mereka, siapapun yang ingin membantu, baik itu anggota DPRK, DPRA ataupun para pengusaha, pihaknya menerima dengan hati terbuka demi memajukan dunia pendidikan, melainkan bukan untuk kepentingan pribadi. (*)

Penulis: Hendra