Tidak Hanya Bagikan Masker, Lurah Kampung Baru Juga Sosialisasikan 4M

Ahad, 11 Oktober 2020

Dumai, PantauNews.co.id - Lurah Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Ns. Junaidi, S.Kep, M.Si didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK dan para staf kelurahan melakukan sosialisasi 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjaga imunitas tubuh dengan multivitamim). Tidak hanya sosialisasikan tapi juga sekaligus membagikan masker untuk para pengendara yang melintas juga pengunjung pasar, Sabtu (10/10/2020) pagi.

Ketua PKK Keluarahan Kampung Baru Indah Safariana, S.Tr.Keb  mengatakan meneruskan kegiatan semalam bagi-bagi masker yang dilaksanakan di depan kantor lurah untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 4M.  "Kita sosialisasikan 4M dan bagikan masker untuk warga yang melintas, pedagang dan pengunjung pasar" ujar Indah Safariana.

Junaidi selaku Lurah Kampung Baru mengatakan sebanyak 1000 masker yang dibagikan untuk para pengendara motor yang melintas di area Kelurahan Kampung Baru, Jum'at semalam di depan kantor lurah dan di teruskan hari ini di area pasar.

Dari kegiatan ini, Lurah Kampung Baru mengucapkan banyak terimakasih atas antusias warga dan berharap masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan untuk melakukan 4M dan menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar juga jangan lupa untuk mengigatkan keluarga, tetangga, maupun kawan guna mempercepat dan memutus mata rantai covid-19. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra