Zulkarnain Gelar Khitanan Massal 50 Anak

Senin, 26 Oktober 2020

LAMPUNG UTARA, PANTAUNEWS.CO.ID - Zulkarnain menggelar kegiatan di Hari Ulang Tahun putranya yang ke-4, M Zikri Akairo dan sekaligus menggelar khitanan massal sebanyak 50 anak di Bukit Kemuning, Senin (26/10/2020).

"Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Plt. Kepala Badan Kesbangpol Fadli Ahmad, Camat Bukit Kemuning Hairul Saleh, Lurah Bukit Kemuning, Kapolsek Bukit Kemuning yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Irvan, Danramil Bukit Kemuning, Kejaksaan Negri Lampung Utara, Kaban BAPAN Lampung Utara Kausar, Ketua PJI-DEMOKRASI Bambang Irawan, LSM, media lainnya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Bukit kemuning.

Dalam sambutannyanya Bupati Lampung Utara yang diwakili Plt Kepala Badan Kesbangpol mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-4 ananda M Zikri Akairo, semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orangtua, berguna bagi bangsa dan negara serta sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Lanjut disampaikan Bupati Lampung Utara yang disampaikan Kepala Kesbangpol semoga apa yang jadi niat Bapak Zulkarnain bersama keluarga dengan dilaksanakannya bakti sosial khitanan massal ini tentunya dapat memberikan motivasi bagi kita semua dalam membangun sinergi dan kebersamaan, membangun semangat nasionalisme, dan menghidupkan budaya gotong royong serta kebersamaan untuk kita. 

"Dan ditambahkan oleh bupati sekali lagi di dalam masa pandemi ini karena pandemi ini belum berakhir maka saya mengajak masyarakat Lampung Utara benar-benar harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak, semoga kita semua dijauhkan oleh pandemi ini dan semoga pandemi ini cepat berakhir," pungkasnya. 

Dalam sambutan, Zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya dan apa yang menjadi niat kami dalam bakti sosial khitanan massal ini bisa berguna bagi masyarakat khususnya Bukit Kemuning, dalam khitanan ini ada 50 anak dan semoga anak anak tersebut menjadi anak yang sholeh.

Ditempat yang sama ketua PJI-D Bambang Irawan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 M Zikri, putra dari bapak Zulkarnain semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orangtua dan berguna bagi nusa dan bangsa, serta dalam bakti sosial khitanan massal ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan sukses selalu untuk pak Zulkarnain selaku tuan rumah yang telah berhasil dan sukses dalam kegiatan khitanan massal, sukses selalu dan jaya. (*)

Penulis: Bambang Irawan