Ketua Smart Team Millenial Mukhtar Arifin Optimis AHAD Menang di Rohil

Rabu, 09 Desember 2020

ROKANHILIR, PANTAUNEWS.CO.ID - Smart Team Millenial adalah tim pemenangan paslon Ahad( H. Asri Auzar – H. Fuad Ahmad ) Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Organisasi Kepemudaan ini dibentuk atas dasar kesadaran induvidu  dari warga Rokan Hilir yang  menginginkan perubahan. Smart Team Millenial di kukuhkan oleh H.Asri Auzar pada tanggal  19 September 2020 di rumah Juang Smart Team Millenial di Bagan Siapiapi.

Ketua Smart milenial Mukhtar Arifin kepada Media Pantaunews di RT 09/RW 04 Kelurahan Rimba Melintang, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, menyebutkan Selama 60 hari team millenial berjuang habis habisan dalam memperjuangkan Kemenangan AHAD  dengan mengerahkan 10 ribu anggota terdiri dari 184 desa yang tergabung seluruh Rohil.

Lanjutnya, mereka berikhtiar tanpa pamrih, murni karena ingin perubahan untuk masyarakat Rokan Hilir.

" Kita optimis ahad 03 menang pada kontestasi Pilkada Rohil 2020," ucap Ketua Smart Team Milenial.

Menurut Mukhtar, Ahad adalah pasangan terkuat, karna di dukung oleh Partai Partai besar 4 partai yang bergabung berkualisi menggalang kekuatan.
Demokrat,Golkar,Gerindra dan PPP Dengan jumlah kursi sebanyak 15 sepakat mengusung  H. Asri Auzar – H. Fuad Ahmad menuju Rohil 1

Ditambah lagi, figur Ongah Asri dan Ulong fuad sangat dicintai oleh masyarat Rohil dan memilih pemimpin di era krisis adalah tanggung jawab para pemuda.

" Kita percaya pasangan Ahad no urut 3 mempu membawa masyarakat rokan hilir keluar dari zona krisis," tambah Ketua Kaum muda Rokan Hilir mengakhiri.

Penulis: Mufaid Nuddin