PT IMT Salurkan CSR Kegiatan Ibu- ibu, Paulus Tumanggor: Selamat Hari Ibu!

Senin, 21 Desember 2020

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ibu, PT Ivo Mas Tunggal (IMT) memberikan bantuan sound system untuk mendukung kegiatan ibu-ibu di ring satu di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai.

Head of HR Unit PT Ivo Mas Tunggal, Okto Tadjong mengharapkan melalui Komunitas Wanita Mitra Mas (WMS) binaan PT. IMT diharapkan mampu memberdayakan perempuan terutama kaum hawa yang berada disekitar lingkungan perusahaan untuk mendukung kesejahteraan dan peningkatan Sumber Daya Manusia, Minggu (20/12/2020).

Dalam sambutannya, Okto Tadjong menyampaikan bahwa seorang wanita merupakan penggerak dalam keluarga terutama dalam menghadapi perubahan ditengah pandemi.

“Peran wanita atau ibu menjadi sangat penting untuk mendukung kepala keluarga dan anak anak yang juga mengalami perubahan. Bantuan kecil tersebut diharapkan menjadi penyemangat komunitas dalam melakukan sosialisasi, pelatihan atau kegiatan lainnya seperti senam ibu – ibu yang selama ini sering dilakukan komunitas,” kata Okto Tadjong.

Penyerahan secara simbolis dilakukan kepada perwakilan komunitas WMS oleh Irma mewakili komunitas menyampaikan terimakasih atas perhatian pihak perusahaan dan berharap pembinaan ini terus dilakukan untuk mendukung kemajuan ibu – ibu dilingkungan ring satu.

Ditempat terpisah, General Manager PT. Ivo Mas Tunggal Paulus Tumanggor, mengatakan dalam melakukan bisnisnya perusahaan selalu mengedepankan prinsip 3 P yakni Profit, Planet dan People.

“Sumber Daya Manusia menjadi faktor yang penting termasuk didalamnya peran serta ibu-ibu disekitar pabrik dalam sumbangsih membangun generasi muda di tengah – tengah keluarga. Selamat Hari Ibu…,” tukas Paulus Tumanggor. *** (rls)