Ditengah Pandemi Covid-19, Madin Cibro Berbagi Rezeki Kepada Sesama

Kamis, 21 Januari 2021

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Madin Cibro, warga Kota Subulussalam yang bekerja di BPBD selaku Kabid Damkar menyisihkan sedikit rezekinya dan berbagi kepada warga yang membutuhkan dimasa pandemi Covid-19. 

Mujiatun, warga Kampung Mukti Makmur, Kecamatan Simpang Kiri yang menafkahi lima anaknya sementara suaminya sakit parah tidak dapat bekerja sehingga sangat membutuhkan uluran tangan dimasa pandemi Covid-19.

Madin Cibro saat dikonfirmasi awak media ini, Kamis (21/01/2021) menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya untuk meringankan beban sesama.

"Saya ikhlas memberikan ini, saya dapat sedikit membantu beban ibu ini. Suami ibu ini sakit parah sementara ibu ini menjadi tulang punggung dan juga tulang rusuk di keluarga ini," ujar Madin Cibro.

Madin juga menambahkan bahwasanya Mujiatun teman sekelasnya diwaktu sekolah tahun 1990an dan Mujiatun siswi yang sangat pintar dan selalu juara kelas.

"Saya tidak menyangka rezeki Mujiatun jauh seperti yang kita harapkan, padahal sangat pintar dan cerdas ibu Mujiatun ini. Namun apa daya kehendak Allah SWT yang mengatur semua rezki manusia," tambah Madin Cibro.

Sementara itu, Mujiatun menyampaikan ribuan terimakasih kepada teman sekolahnya itu yang telah sudi menyisihkan rezeki dan berbagi kepadanya. (*)

Penulis: Juliadi